Susu Terbaik Untuk Seluruh Anggota Keluarga

Sebagai ibu rumah tangga tentu saya senantiasa berpikir untuk bagaimana menyediakan susu terbaik untuk seluruh anggota keluarga. Satu yang sudah pasti dan menjadi pilihan tentu saja ada Greenfields fresh milk.

susu untuk seluruh anggota keluarga
shutterstocks.com

Bukan tanpa alasan bila produk ini menjadi susu terbaik untuk seluruh anggota keluarga. Kandungan yang ada di dalamnya mampu menjawab akan nutrisi yang dibutuhkan tubuh.

Saat ini produk susu tersedia dalam beberapa jenis mulai dari bubuk, kental manis, UHT dan tentu saja susu segar. Dan diantara beberapa pilihan yang ada tersebut menempatkan susu segar atau fresh milk sebagai yang terbaik.

Terlebih saat ini ada Greenfields fresh milk yang diproses dengan teknologi canggih. Di proses dengan mesin terbaik tanpa sentuhan tangan.

Susu menjadi sumber nutrisi paling mudah didapat. Terutama bagi ayah yang senantiasa sibuk bekerja dan kurang memperhatikan asupan makanan.

Sementara bagi anak pun demikian, dimana ia enggan untuk menikmati makanan yang ada secara cukup. Terlalu aktif bermain dan lupa bila perut harus diisi agar tidak mudah sakit dan proses tumbuh kembang berjalan sempurna.

Susu bukan hanya memberi rasa kenyang dan menghindari apa yang namanya dehidrasi. Lebih dari itu juga miliki banyak fungsi atau manfaat.

Manfaat Baik Rutin Mengonsumsi Susu

Dikutip dari beberapa sumber setidaknya ada 10 manfaat baik bagi seseorang yang rutin mengonsumsi susu. Terutama bagi anak-anak dalam usia tumbuh kembang dimana ia membutuhkan dukungan penuh.

Adapun manfaat baik tersebut antara lain:

1. Baik Untuk Pertumbuhan Gigi & Tulang

Sejak zaman dulu susu dipercaya mampu mendukung pertumbuhan gigi dan tulang. Terutama pada anak-anak yang mana mereka masih bisa tumbuh optimal.

Jangan sampai kurang asupan susu dan tumbuh kembangnya terganggu atau yang lebih dikenal dengan stunting. Pun demikian bagi orang dewasa hingga lanjut usia dimana susu dipercaya mampu menjaga tulang keropos atau yang lebih dikenal dengan osteoporosis.

2. Sumber Kalsium dan Protein

Kalsium dan protein paling mudah didapat dari satu gelas susu. Ketercukupan nutrisi ini menjadi penting karena akan mendukung aktivitas harian seseorang.

3. Tidur Lebih Nyenyak

Mereka yang susah tidur atau merasa kurang berkualitas ada baiknya sesaat sebelum tidur minum susu segar. Hal ini karena susu akan memberi rasa tenang dan membuat sistem saraf lebih rileks / santai.

4. Tidak Bikin Gemuk

Perlu dipahami bahwa susu tidak bikin gemuk, terlebih susu segar yang akan senantiasa menjaga metabolisme tubuh. Oleh karenanya perhatikan kandungan yang ada didalamnya dan susu paling direkomendasikan tentu saja Greenfields fresh milk.

4. Menjaga Berat Badan

Paling tepat susu itu mampu menjaga berat badan seseorang. Terutama susu rendah lemak yang sangat baik untuk kesehatan.

5. Menetralisir Racun

Tanpa disadari mereka yang seharian berada di luar rumah dan terpapar debu dan sinar matahari akan terkena racun. Oleh karenanya jangan lupa minum susu untuk menetralisir racun yang ada.

6. Mencegah Dehidrasi

Dehidrasi menjadi satu kondisi yang harus dihindari karena sangat berbahaya untuk tubuh. Selain lebih banyak minum air putih bisa pula disertai dengan minum susu segar.

7. Lancarkan Saluran Pencernaan

Susu kaya akan kandungan baik. Salah satunya untuk lancarkan sistem organ pencernaan. Selain itu pula ada baiknya pula untuk lebih banyak konsumsi buah dan sayuran segar.

8. Kurangi Rasa Lelah Setelah Olahraga

Mereka yang rutin olahraga ada baiknya barengi dengan asupan susu yang baik pula. Selain bisa mengembalikan jumlah cairan juga dapat hilangkan rasa lelah seusai olahraga.

9. Mengurangi Efek PMS

Khusus bagi perempuan yang merasakan rasa tidak nyaman sebagai akibat adanya PMS maka ada baiknya coba konsumsi susu secara teratur. Hal ini karena akan membantu kurangi rasa sakit yang ada.

Setelah mengetahui ada banyak manfaat dari rutin mengonsumsi susu maka ada baiknya senantiasa sediakan produk ini di rumah. Jaga kondisi susu agar senantiasa tetap segar dengan menyimpan di lemari es.

Greenfields Fresh Milk sebagai Susu Terbaik

Diantara sekian banyak susu segar yang ada maka Greenfields fresh milk tetap menjadi yang terbaik. Di mana susu ini mampu hadirkan kesegaran alami untuk seluruh lapisan masyarakat.

Dibuat dengan teknologi canggih tepat guna yang mampu menjaga nutrisi yang ada didalamnya. Rasa yang ada benar-benar masih utuh layaknya susu segar yang langsung diambil dari peternakan. Menjadi produsen susu lokal terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia.

Posting Komentar untuk "Susu Terbaik Untuk Seluruh Anggota Keluarga"