Review, Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Series

harga xiaomi 14 series
GSM Arena

Belum lama ini Xiaomi Indonesia resmi mengumumkan ponsel seri terbaru mereka. Xiaomi 14 Series layak menjadi pilihan terbaik sebagai hadiah jelang Idul Fitri. Terutama bagi Anda yang telah menerima THR dan bingung ingin hadiah apa di hari kemenangan.

Produk ini identik dengan ponsel inovatif yang dilengkapi fitur canggih. Selain itu dibuat dengan material terbaik yang kokoh dan dapat diandalkan.

Xiaomi 14 Series merupakan ponsel flagship yang hadir dengan segala keunggulan yang ada. Seri ini ada 3 pilihan mulai dari yang "reguler," Xiaomi 14 Pro dan Xiaomi 14 Ultra. 

Seri paling kecil ini hanya memiliki bobot tak lebih dari 188 gram, lebih compac dari 2 seri yang lebih tinggi. Namun jangan salah, berkaitan dengan performa mereka masih bisa diandalkan.

Produk ini terbuat dari material kaca dan aluminium terbaik. Menjadikannya sebagai ponsel premium dan mewah untuk digenggam.

Spesifikasi Xiaomi 14 Series

spesifikasi xiaomi 14 series
sindonews.com

Hal ini karena telah menggunakan sistem operasi (OS) terkini berupa Android 14 dengan dukungan  antarmuka (UI) HyperOS. Seperti diketahui HyperOS tak lain adalah antarmuka baru pengganti MiUI yang diklaim jauh lebih baik. 

Untuk dapur pacu, ponsel asal China ini telah menggunakan System-on-Chip Snapdragon 8 Gen 3. Adanya RAM LPDDR5X (hingga 16 GB) dan media internal UFS 4.0 (hingga 1 TB) menjadikan performa yang ada tak perlu diragukan lagi. Bahkan berbagai tugas berat seperti editing video dan bermain game online dilibas dengan sempurna. 

Untuk layar Xiaomi 14 telah menggunakan panel LTPO OLED dengan resolusi 2.670 x 1.200 piksel dan refresh rate 120Hz. Hadir dengan desain flat atau tanpa lekukan menjadikan penampilan kian menawan.

Ponsel canggih ini telah menggunakan 3 kamera belakang mulai dari kamera utama 50 MP (f/1.6, OIS), kamera ultra wide 50 MP (f/2.2 dengan bidang pandang 115 derajat), dan kamera telefoto 50 MP (f/2.0, OIS optical zoom 3,2x). 

Sementara itu untuk kamera depan menggunakan 32 MP (f/2.0). Adanya kamera beresolusi besar untuk hasil terbaik ini tak lepas dari kerja sama Leica yang diketahui sebagai yang terbaik dalam urusan kamera.

Dengan semua teknologi dan fitur yang ada menjadikan pengalaman terbaik senantiasa dimiliki para pengguna. Wajar sejak kemunculannya produk ini langsung diterima dengan baik oleh penggunanya.

Ingin satu pengalaman yang lebih baik maka Xiaomi 14 Pro bisa jadi adalah pilihan terbaik. Memiliki body ramping dengan sedikit ukuran yang lebih luas dan bezel hampir tidak terlihat menjadikan tampilan kian sempurna.

Namun demikian ponsel ini tetap nyaman saat digenggam. Menunjang berbagai aktivitas yang membutuhkan teknologi tinggi.

Dan bagi Anda yang ingin ponsel paripurna maka bisa jadi Xiaomi 14 Ultra adalah pilihan terbaik. Puncak tertinggi dari seri 14 ini hadir dengan sejumlah fitur kelas dunia terutama bagi mereka para pecinta foto.

Hadir dengan konsep lebih matang dengan peningkatan fitur menjadikan ponsel ini adalah pilihan terbaik. Menjadi gawai serba bisa yang tidak saja untuk urusan komunikasi, hiburan hingga mendukung tugas sehari-hari.

Menjadi salah satu ponsel multitasking yang serba bisa. Dengan performa terbaik dan ruang penyimpanan lebih luas membuat Xiaomi 14 Ultra menjadi ponsel yang bisa diandalkan.

Harga Terbaik hanya di Tokopedia

spesifikasi xiaomi 14 series
dok xiaomi

Bagi Anda yang inginkan ponsel terbaik ini tidak perlu khawatir. Hal ini karena produk ini sudah bisa didapat di Tokopedia mulai 29 Maret 2024.

Dikutip dari Tokopedia, untuk harga Xiaomi 14 saat ini sudah bisa diboyong di angka Rp 11.999.000. Sementara itu untuk seri yang lebih tinggi harga Xiaomi 14 Pro dibanderol Rp 17 jutaan saja.

Yang cukup menarik harga Xiaomi 14 Ultra tak jauh beda dengan harga yang Pro. Di mana selisih yang ada hanya berkisar Rp 2 jutaan saja.

Untuk urusan warna Xiaomi 14 hadir dengan 3 pilihan warna elegan mulai dari Black, White, dan Jade Green.

Posting Komentar untuk "Review, Spesifikasi dan Harga Xiaomi 14 Series"