Insto Dry Eyes untuk Solusi Mata Kering

Sebagai ibu rumah tangga yang peduli akan kesehatan tentu mata menjadi salah satu fokus yang tidak bisa diabaikan. Terlebih bila melihat suami yang setiap hari bekerja di depan laptop. Tak ingin terjadi hal-hal yang tidak diinginkan tentu saya siapkan tindakan preventif atau lebih tepatnya sebagai solusi mata kering.

insto dry eyes
kanalparenting.com

Bisa dibayangkan bila saya saja dalam satu waktu hanya didepan laptop tidak lebih dari 3 jam pun terasa pedas. Apalagi suami yang dari bangun hingga tidur kembali hanya bercengkrama dengan laptop.

Kalau mau jujur mungkin suami sudah menyerah dengan keadaan yang ada saat ini. Namun menjadi seorang blogger telah dipilih dan saya pikir ia cukup bertanggung jawab.

Kerja tak pernah lelah dan tak kenal waktu seringkali membuat saya harus berteriak. Memaksa ia untuk tidak terlalu lama bekerja di depan laptop. Selain karena alasan kesehatan mata tentu suami juga butuh sesuatu yang lain.

Pemerintah saja hanya menekankan satu hari bekerja 8 jam seminggu 40 jam. Lain dengan suami dimana ia 1/2 lebih bisa didepan laptop. Sabtu Minggu pun bila tak ad agenda lebih memilih untuk bekerja.

Katanya menjadi seorang penulis atau blogger itu adalah pekerjaan intelektual. Di mana selain menulis mau tidak mau harus banyak membaca dan belajar hal baru. Tanpa hal itu tentu tulisan yang ada akan terasa hambar atau biasa-biasa saja.

Saya pribadi sebagai orang yang miliki kesukaan menulis dalam kategori biasa saja hanya bisa pasrah. Paling penting kesehatan dijaga, terutama kesehatan mata karena jangan sampai nanti tidak bisa berfungsi dengan baik.

Gejala Mata Kering yang Perlu Diketahui

insto solusi mata kering
kanalparenting.com

Suami mungkin abai dengan hal-hal kecil terutama berkaitan dengan kesehatan. Namun tidak dengan saya dimana kesehatan itu menjadi prioritas. Baik itu untuk tubuh, hati, kepala dan tak terkecuali kesehatan mata.

Mata menjadi salah satu media untuk melihat dan harus terjaga dengan baik setiap hari. Mata sehat menjadi satu kebutuhan yang tak terhindarkan dan oleh karenanya saya miliki konsen lebih.

Sebagai contoh bila saya melihat mata suami merah atau tidak beres. Meski dikatakan baik-baik saja tapi saya tetap akan memastikan untuk kembali seperti sedia kala.

Meski suami bisa menahan atau menyembunyikan mata sepet atau mata pegel karena kelelahan bekerja di depan layar tapi saya tetap akan teriak. Mata harus diistirahatkan atau minimal harus diberikan obat tetes mata.

Bicara solusi mata kering tentu saya tidak bisa main-main dan hanya mempercayakan pada Insto Dry Eyes. Produk yang terbukti telah membersamai masyarakat selama puluhan tahun ini terbukti bisa diandalkan.

Sebagai pribadi, bisa jadi suami kurang peka atas apa yang terjadi pada dirinya. Hal ini ditunjukkan bila mata sedang sakit pun dia hanya diam saja. Atau paling banter hanya memilih untuk tidur dan setelah itu kembali bekerja.

Padahal bagi mereka mata yang gatal, nyeri, berpasir menjadi satu masalah yang harus diobati. Terlebih bila apa yang dilihat kemudian kabur sudah pasti harus ditindaklanjuti dengan pergi ke dokter.

Bahaya Mata Kering

Seperti kita tahu tubuh secara keseluruhan terdiri dari air dan oleh karenanya tidak boleh terjadi kekeringan. Pun demikian pada mata dimana area sekitar mata pun harus tetap terjaga kelembapannya. Bila tidak yang ada tentu hanya rasa sakit yang menyiksa.

Jangan biarkan kondisi tidak nyaman ini terus berlarut karena bisa menyebabkan iritasi. Kondisi ini bila dibiarkan dan berlarut akan menjadi satu penyakit yang sulit disembuhkan hingga menyebabkan kebutaan permanen. Tak ingin itu terjadi maka sayangi mata sebaik mungkin.

Mata dalam kondisi normal akan mudah menjaga kelembapannya. Dan bila dibutuhkan satu tindakan ekstra cepat untuk mengembalikan cairan mata maka ada baiknya gunakan obat tetes mata.

Pilih obat tetes mata yang teruji, terpercaya dan digunakan jutaan orang ditanah air. Salah satu produk yang bisa diandalkan tentu saja Insto Dry Eyes.

Kenali Penyebab Mata Kering

Ada banyak penyebab mata kering dan pada umumnya kondisi ini bisa saja terjadi karena memaksa mata terus bekerja. Ingat mata tak ubahnya tubuh yang harus diistirahatkan dan tidak bisa diforsir untuk terus bekerja.

Menatap ukuran layar 14 inch dengan fokus tinggi pun demikian. Butuh energi dan daya tahan untuk bisa bertahan dalam jangka panjang.

Mata memiliki kelenjar yang bertugas menghasilkan cairan yang kemudian digunakan untuk menjaga kelembapan area sekitar mata. Kelenjar ini tak boleh lelah dan harus terus berproduksi.

Selain gagal proses pada kelenjar untuk menghasilkan cairan, mata kering pun bisa saja terjadi karena penyakit seperti blefaritis menahun dan distikiasis. Selain itu masih ada beberapa jenis penyakit lain yang akan memberi dampak mata kering.

Tak hanya itu saja, mereka yang memasuki masa lanjut usia pun akan rentan dengan kondisi ini. Di mana sel-sel sudah tidak berfungsi dengan optimal dan oleh karenanya dibutuhkan obat atau cairan tetes mata.

Solusi Mata Kering Percayakan pada Insto Dry Eyes

Setelah mengetahui pentingnya kesehatan mata dan ada baiknya jaga kondisinya agar tetap baik-baik saja. Dan bila butuh solusi mata kering maka Insto Dry Eyes adalah jawabannya.

Tersedia kemasan kecil yang ramah kantong dan pas di kantong. Bisa menjadi bagian dari obat-obat sederhana yang harus ada di rumah. Begitu butuh maka tinggal pakai tak pakai lama.

Insto Dry Eyes bekerja efektif untuk mengembalikan kelembapan mata. Cocok dan bisa digunakan untuk segala usia dari anak-anak hingga orang dewasa. #InstoDryEyes menjadi obat tetes mata terbaik dan menjadi #SolusiMataKering untuk semua anggota keluarga.

Posting Komentar untuk "Insto Dry Eyes untuk Solusi Mata Kering"