Jaga Kelembapan Kulit Wajah dengan Moisturizer Terbaik

Untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan terhindar dari kusam, salah satu caranya yaitu dengan menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan moisturizer atau pelembap. Tidak hanya kulit kering, kulit berminyak dan mudah berjerawat juga perlu menggunakan moisturizer agar kulit terhidrasi dengan baik.

Jaga Kelembapan Kulit Wajah
kompas.com

Pada dasarnya kulit memiliki cara sendiri untuk menjaga kelembapannya. Namun mekanisme tersebut bisa rusak akibat beberapa faktor seperti polutan, gangguan hormon, hingga stres.

Sehingga dibutuhkan mosturizer terbaik untuk menjaga kelembapan kulit. Kulit yang terhidrasi dengan baik akan terhindar dari tanda-tanda penuaan dini seperti kerutan.

7 Rekomendasi Moisturizer Terbaik

Untuk mendapatkan moisturizer somethinc yang cocok dengan kulit mungkin bisa membingungkan beberapa orang. Pasalnya ada berbagai produk dari brand lokal maupun internasional yang menawarkan berbagai manfaat. Namun tidak perlu khawatir, berikut 7 rekomendasi moisturizer yang dapat dijadikan pilihan :

1. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel

Sesuai dengan namanya, pelembap yang satu ini mengandung ekstrak aloe vera yang dapat memberikan efek penenang pada kulit serta mendinginkan kulit kering akibat paparan sinar matahari. Memiliki formula yang unik dan tidak lengket, membuat pelembap Wardah mampu bekerja sebagai antiinflamasi dan menjaga skin barrier dari kerusakan.

2. Pond’s Juice Collection Moisturizer Orange Nectar

Moisturizer dari Pond’s ini banyak mengadung orange nectar yang didalamnya terdapat vitamin C. Vitamin ini berperan untuk meningkatkan produksi kolagen yang sangat bagus untuk antioksidan. Yang menarik, produk ini sudah dermatologically tested dan tidak mengandung alkohol.

3. Zoya Natural White Mosturizer Cream

Moisturizer yang satu ini cukup unik karena kandungan cherry blossom yang dapat mencerahkan kulit secara merata. Tidak hanya itu, moisturizer ini juga diperkaya dengan grape oil seed yang berperan sebagai antioksidan untuk menangkal datangnya radikal bebas. Tekstur krim yang mudah diserap kulit membuat produk ini cocok untuk kulit kering.

4. Somethinc Ceramic Skin Saviour Moisturizer Gel

Moisturizer dari Somethinc memiliki tekstur gel yang dapat menjaga kelembapan kulit hingga 18 jam. Memiliki sifat non-comedogenic membuat moisturizer ini tidak menyebabkan pori-pori tersumbat. Produk ini aman digunakan untuk remaja usia 13 tahun, ibu hamil dan pemilik kulit sensitif karena bersifat hipoalergenik.

5. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisture Gel

Produk ini tidak hanya berguna untuk melembapkan kulit, namun juga dapat memperbaiki skin barrier dengan aman dan efektif. Pasalnya, produk ini memiliki 5 jenis ceramide, yaitu ceramide AS, ceramide AP, ceramide EOP, ceramide NP, dan ceramide NS. Bahkan ada beberapa bahan aktif yang membuat produk ini juga dapat digunakan untuk kulit sensitif.

6. ERHA Acneact Gentle Acne Moisturizer

Kulit berminyak dan juga mudah berjerawat bisa menggunakan mositurizer dari ERHA. Formulasi dari moisturizer ini sangat cocok untuk mencegah timbulnya jerawat dan memperbaiki fungsi skin barrier pada kulit. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki pH balance untuk mengurangi resiko iritasi pada kulit.

7. Joylab Skin’o’tic Moisture Gel

Mositurizer gel ini mengandung ekstrak dari buah Bergamot dan Lactobacillus ferment lysate yang berperan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Diperkaya dengan DOUBLE-HYA yang merupakan kombinasi antara hydrolyzed acid dan sodium hyaluronate untuk memberikan dan menjaga kelembapan ekstra pada kulit wajah.

Itulah 7 rekomendasi moisturizer terbaik untuk menjaga kelembapan kulit dan skin barrier. Kamu bisa menemukan produk mosturizer terbaik yang sesuai dengan jenis kulit melalui website beautyhaul.com yang merupakan ecommerce skincare dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

Posting Komentar untuk "Jaga Kelembapan Kulit Wajah dengan Moisturizer Terbaik"