Review Kelebihan Lip Gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss

Setiap wanita tentu mendambakan bisa memiliki bibir yang sehat dengan warna merah merona dan lembap. Tak bisa dipungkiri dalam masyarakat kita bibir sehat dan indah itu ditandai dengan warna tersebut.

Lip Gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss
somethinc.com

Selain itu tentunya setiap wanita inginkan bibir sehat yang kemudian akan turut berpengaruh pada wajah. Bila bibir berwarna merah merona, maka otomatis wajah akan tampak lebih bersinar.

Sebaliknya, saat bibir tampak hitam dan kering, maka itu akan menjadi penanda sedang tidak baik-baik saja. Selanjutnya pada umumnya akan membuat wajah tampak pucat dan kusam.

Salah satu cara termudah untuk memberikan warna alami pada bibir adalah melakukan perawatan rutin dengan memoleskan produk lipstik pada bibir. Ada berbagai macam produk lipstik yang bisa kamu coba seperti salah satunya yaitu lip gloss.

Lip gloss menjadi salah satu produk pewarna bibir yang telah dilengkapi dengan kandungan minyak tinggi. Hal ini pula yang akan memberikan efek berkilau dan glossy pada bibir.

Lip gloss tidak hanya mampu memberikan efek berkilau saja, tapi juga bisa membantu melembapkan bibir. Menjaga kesehatan dan kesegaran bibir sepanjang hari tanpa harus melakukan perawatan berlebih.

Lip Gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss

Diantara sekian banyak pilihan lip gloss ada satu yang sangat direkomendasaikan berupa MULTITASK Water Gloss. Menjadi lip gloss serba guna bisa diaplikasikan pada bibir, kelopak mata hingga wajah. Membuat siapa saja yang menggunakan akan tampil menarik dan memukau.

Tekstur produk dari Somethinc ini dikenal cukup ringan sehingga aman digunakan sepanjang hari. Selain itu lip gloss ini miliki kemasan praktis yang mudah dibawa ke mana saja. Jadikan tampil cantik dan stylish itu menjadi hal mudah dan cepat.

Kelebihan Lip Gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss:

1. Bisa Berubah Warna

Satu yang cukup menarik dan banyak disuka dari varian MULTITASK Water Gloss shade camouflage tentu saja bisa berubah warna. Hal ini karena warna didapat akan menyesuaikan kadar pH pada bibir.

Camouflage tersebut akan berubah warna menjadi lebih terang saat diaplikasikan pada kulit bibir dengan pH rendah. Sementara jika diaplikasikan pada kulit bibir dengan pH tinggi, maka camouflage tersebut akan berubah warna menjadi lebih gelap.

2. Multitasking

Lip Gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss memiliki keunggulan bisa dan aman digunakan. Bukan hanya untuk bibir saja tapi bisa juga digunakan untuk bagian lain. Membuat bagian-bagian tersebut terhidrasi dengan sangat baik.

Ada baiknya juga mencoba mengaplikasin MULTITASK Water Gloss sebagai highlighter. Mulai dari tulang pipi, hidung, dan dagu. Tujuannya gunamenciptakan kilau ekstra pada wajah.

Tak sedikit pula yang mengaplikasikan lip gloss eyeshadow pada kelopak mata. Tujuannya untuk memberi efek glossy dan shimmer pada tampilan riasan mata.

3. Ringan Berkilau

Kelebihan lain yang nyata ada pada Lip gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss tentu saja ringan sehingga aman digunakan sepanjang hari. Bekerja sangat apik untuk memberi lapisan ringan pada kulit.

Formula yang ada mampu menjaga kelembapan pada bibir dan tidak memberi efek yang berat maupun lengket pada bibir. Produk ini juga bisa dipakai pada beberapa kondisi bibir sehingga tidak perlu takut akan efek samping yang ada.

Tak kalah menarik ada lightweight moisture coat pada MULTITASK Water Gloss yang mampu memberi efek cahaya mengkilap pada kulit bibir. Semua itu berkat kandungan baik yang ada didalamnya yang dikenal dengan pearl powder / shimmer.

Untuk mendapatkan lip gloss Somethinc juga sangat mudah. Cukup kunjungi website somethinc.com yang dikenal sebagai e-commerce skincare yang fokus pada produk kosmetik. Situs ini juga telah kerja sama dengan brand kenamaan baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Posting Komentar untuk "Review Kelebihan Lip Gloss Somethinc MULTITASK Water Gloss "